02 Mei 2010

Aburakago

Pengucapan: ah-buh-rah-kah-goh
Area yang ditinggali: disekitar lampu, khususnya lampu minyak
Kekuatan khusus: Api, Ilusi
Tingkat Bahaya: tak mengganggu
Kesukaan: Minyak dan Lampu
Dibenci: orang jahat, tamak dan rakus 

Hanya sedikit informasi yang ada tentang siluman aneh yang biasa disebut dengan nama Aburakago. Mahluk ini mencul dengan wujud anak kecil yang melayang mengitari lampu untuk mendapatkan minyaknya. Kemunculan nya biasanya disertai denGan satu atau lebih bola api atau biasa dikenal dengan nama Hitodama. Mahluk ini menjilati minyak dari lampu dan membuat minyak lampu tersebut habis dengan cepat.

Beberapa cerita mengatakan bahwa aburakago adalah manifestasi dari para pencuri minyak , setelah mereka menjadi hantu,kebiasaan mereka terus berlanjut. Berbagai pendapat bermunculan untuk menceritakan asal usul dari mahluk ini, dan apapun pendapatnya yang pasti aburakago adalah mahluk misterius yang mempunyai perilaku aneh.

Jika anda memiliki lampu minyak, hati hatilah,.. sebab aburakago adalah hantu minyak yang selalu lapar, Tetapi anda tiddak bisa menyalahkan mereka karena menghabiskan persediaan minyak lampu anda yang biasa digunakan untuk menhangatkan badan dan merupakan komoditi berharga di musim dingin. Jika anda memiliki persediaan minyak yang berlebih, berbagilah dengan hantu ini,. Jangan cepat memutuskan untuk membasmi hantu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates